STIES Alifa selalu mendukung Program Peningkatan Dosen

Yayasan Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah (STIES) Alifa kembali menegaskan komitmennya untuk meningkatkan mutu pendidikan melalui peningkatan kualitas para dosen. Hal ini menjadi fokus utama dalam pertemuan strategis yang digelar hari ini, Sabtu, 3 September 2022, di kantor pusat yayasan.


Dalam pertemuan yang dihadiri oleh dosen dan pihak akademik STIES Alifa, mereka bersama-sama merancang langkah-langkah konkrit untuk meningkatkan kapasitas dosen. "Kami percaya bahwa peningkatan kualitas dosen merupakan kunci utama dalam memajukan pendidikan tinggi ekonomi syariah di Indonesia," ujar salah satu perwakilan dari STIES Alifa.

Salah satu langkah strategis yang telah dipersiapkan adalah menyelenggarakan Conference Internasional 2022 yang direncanakan akan digelar pada bulan November mendatang. Konferensi internasional ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para dosen untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman terbaru dalam bidang ekonomi syariah.


"Kami mengundang seluruh komunitas akademik dan praktisi ekonomi syariah untuk berpartisipasi aktif dalam konferensi ini, yang akan menjadi momentum penting dalam menjalin kolaborasi dan mengangkat eksistensi ekonomi syariah di tingkat global," tambahnya.

STIES Alifa telah lama dikenal sebagai lembaga pendidikan yang komitmen terhadap penguatan dosen dan pengembangan kurikulum yang relevan dengan tuntutan zaman. Dengan terus mendorong standar pendidikan yang tinggi, diharapkan STIES Alifa dapat terus berkontribusi dalam mencetak lulusan yang kompeten dan berdaya saing tinggi di pasar global.


0 Komentar