Asesmen Lapangan (AL) Prodi Ekonomi Syariah (ES) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah (STIES) Alifa Pringsewu


Pelaksanaan Asesmen Lapangan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) Pada Tanggal 3 sampai 4 Agistus tahun 2023 berjalan dengan lancar. Tampak sivitas akademika baik Dosen, Tendik, dan Mahasiswa antusias, optimis bahwa akreditasi Prodi Ekonomi syariah STIES ALIFA mendapatkan akreditasi oleh LAMEMBA.


Assesmen Lapangan yang diasesi oleh Prof. Dr. Sucihatiningsih Dian Wisika Prajanti, M.Si. (Universitas Negeri Semarang) dan Dr. Riris Aishah Prasetyowati, S.E.,MM (Uin Syarif Hidayatullah-Jakarta) sangat me-motivasi untuk berkembangnya pendidikan di STIES Alifa, asesmen yang dilaksanakan oleh LAMEMBA adalah sebuah upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam hal ini LAMEMBA dalam menjaga dan meningkatkan Budaya Mutu pada Perguruan Tinggi khususnya pada STIES Alifa kabupaten Pringsewu.


Mahasiswa STIES Alifa menyambut bangga dan senang karena hal yang ditunggu “Akreditasi” program studi Ekonomi Syariah telah terlaksana, karena angkatan pertama tinggal menunggu munaqasyah untuk menyelesaikan studinya. (AT)

0 Komentar