Program Studi Perbankan Syariah STIES Alifa Pringsewu Melaksanakan Asesmen Lapangan oleh LAMEMBA

Hampir dengan waktu yang bersamaan, secara maraton Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Alifa Pringsewu Melaksanakan Asesmen Lapangan yang di awali Prodi Manajemen Bisnis Syariah (MBS) dilanjutkan Prodi Ekonomi Syariah (ES), dan baru saja berakhir hari ini selasa 08 Agustus 2023 pelaksanaan Aesemen Lapangan Prodi Perbankan Syariah. Adapun Asesor yang melaksanakan asesi lapang adalah Dr. Titi Dewi Warninda, M.Si dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan Asesor 2 adalah Dr. Arie Pratama dari Universitas Padjajaran Bandung.

Tim Penyusun borang Prodi Perbankan Syariah bersungguh-sungguh mempersiapkan bukti fisik dan menghadirkan data yang belum ada di borang kriteria 9 ini. hari pertama berakhir hingga pukul 19.30 secara maraton dan hari kedua pada tanggal 08 agustus melaksanakan roadshow keliling kampus yang diawali ke ruangan pembelajaran, kantin mahasiswa, Asrama Mahasiswa, Masjid, Perpustakaan, Laboratorium / Bank Mini dan berakhir pada ruangan dosen, lalu panel asesor hingga pukul 12.00 wib  dan dilanjutkan pada pembacaan rekomendasi dari asesor, diakhiri dengan penandatanganan berita acara.

Ketua STIES Alifa bersama Yayasan Khalifah Alfitama menyambut baik dan sangat optimis terlaksananya akreditasi untuk semua program studi di STIES Alifa, lanjut Yayasan Khalifah Alfitama bahwa kami saat ini memiliki tugas berat yaitu terakreditasinya APT . (AT)

0 Komentar