STIES ALIFA Gelar Sidang Senat Terbuka dan Wisuda Ke-1 di Akhir Tahun 2023


Sidang Senat Terbuka dan Wisuda ke-1 Tahun Akademik 2022/2023

Dalam sidang senat terbuka ini dihadiri oleh wisudawan program studi Ekonomi Syariah (ES), Perbankan Syariah (PS), dan Manajemen Bisnis Syariah (MBS). Acara tersebut dilaksanakan di Ball Room Hotel Bukit Randu Bandar Lampung, pada hari Sabtu, 23 Desember 2023.

H. Andi Thahir, S.Pt.,S.Psi.,M.A.,Ed.D, selaku ketua Yayasan Khalifah Alfitama yang menaungi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah ALIFA, menyampaikan rasa syukur atas kelancaran acara wisuda tersebut. Beliau berkomitmen untuk terus mengembangkan kualitas dan fasilitas Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah ALIFA, sehingga bisa memberikan pelayanan yang baik pada mahasiswanya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan sambutan Dr. M. Afif Amrulloh, M.Pd.I, sebagai perwakilan Koordinator Kopertais XV, Prof. H. Wan Jamaluddin Z, M.Ag.,Ph.D. Selaras dengan kehadiran tim Kopertais, Arif, SH, dan Yudha, S.Kom, turut menyemarakkan suasana acara Sidang Senat Terbuka dan Wisuda Ke-1 STIES ALIFA.

“Hadirin yang berbahagia, hari ini, adalah hari bahagia serta bersejarah dalam hidup kita. Hari ini menjadi saksi jika kita telah menunaikan tugas dan tanggung jawab sebagai insan akademis. Dengan gelar baru, kita punya tanggung jawab moral atas gelar yang disematkan bersamaan dengan nama kami para wisudawan”. Kepada Bapak/Ibu dosen, terima kasih kami ucapkan karena telah membimbing, membantu hingga mendidik kami dengan penuh keikhlasan, selama kami mengenyam pendidikan, di kampus tercinta ini. Banyak hal yang telah kami pelajari semasa kuliah”. Demikian salah seorang wisudawan Benny Musta’an Syukron menyampaikan orasinya.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah ALIFA H. Allan Harris, S.Psi.,S.E.,M.M memimpin dan membuka kegiatan Prosesi Sidang Senat Terbuka dan wisuda ke-1 dengan khidmat, serta menutup kegiatan “hari ini anda sudah mendapat gelar akademik yang melekat pada diri anda, maka saya berpesan untuk menjaga citra diri dan citra almamater sebagai perwujudan cara berfikirnya seorang sarjana”

Terimakasih kami sampaikan kepada:
1. Yayasan Khalifah Alfitama (H. Andi Thahir, S.Pt.,S.Psi.,M.A.,Ed.D)
2. Sekretaris Kopertais XV (Dr.M.Afif Amrulloh, M.Pd.I)
3. Ketua STIES ALIFA (H.Allan Harris, S.Psi.,S.E.,M.M)
4. Direktur AKBID ALIFA (Utama Ladunni Lubis, M.ARS)
5. Wakil Ketua 1, 2, dan 3
6. Ketua LPM (Andrian Anwar L Nata, S.E.,M.M)
7. Ketua LP2M (Hengki Irawan, S.P.,S.H.,M.H)
8. Kepala Pusat Informasi & Data (Budi Prayogo, S.T)
9. Kaprodi Ekonomi Syariah (Riskha Tri Budiarti, S.E.,M.Sc)
10. Kaprodi Manajemen Bisnis Syariah (Novi Riani, S.E.,M.M)
11. Kaprodi Perbankan Syariah (Hendra Prastya, S.E.,M.M)
12. Dosen STIES dan AKBID ALIFA
13. Panitia yang luar biasa
14. Segenap Undangan yang hadir

Selamat untuk Angkatan 1 Alumni STIES Alifa semoga Ilmu dapat bermanfaat untuk keluarga, Negara, dan Agama. (AT)

0 Komentar